Kholifah

Customer Relationship Management

Rp50.000

Deskripsi

Kemajuan teknologi informasi dan internet yang ada di mana- mana telah mengubah semua itu, ditambah dengan peningkatan besar dalam praktik manufaktur fleksibel dan outsourcing. Sekarang, memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan individu menjadi faktor utama dalam membangun keunggulan kompetitif perusahaan. Dengan perubahan ini, penting untuk menegaskan keyakinan dasar yang bisa membawa kesuksesan perusahaan: konsep pemasaran harus beralih ke konsep pelanggan.

Informasi Tambahan

ISBN

xxxxxxxxxxxxxxxxxx

Jumlah Halaman

xii + 219 hlm

Ukuran

15,5 x 23 cm

Tanggal Terbit

14/07/2025

Informasi Tambahan

ISBN

xxxxxxxxxxxxxxxxxx

Jumlah Halaman

xii + 219 hlm

Ukuran

15,5 x 23 cm

Tanggal Terbit

14/07/2025

Ingin Beli?

Rp50.000

Ada Pertanyaan tentang Layanan Idebuku ?

Konsultasikan live chat bersama Costumer Care Idebuku.